Suara Donatur: Masyarakat Pinggiran Yang Tidak Mampu Betul-Betul Mendapat Perhatian Dari Lazismu | Berita Populer Lazismu


Bapak Yongki Adriyanto bersama keluarga (diambil dari foto kelurga)

LAZISMUSBY.COM-Salah satu donatur tetap Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Bapak Yongki Adriyanto, SH MSi.

Bapak Yongki Adriyanto, lahir di Surabaya pada tanggal 24 April 1977. Sekarang tinggal di jalan Griya Medayu Utara 1 nomor 30 RT 05 RW 15 Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya.

Saat ini Bapak Yongki, menjadi pegawai negeri sipil di bagian Kasi Pemerintahan Kota Surabaya. Bapak Yongki memiliki istri bernama Wahyu Anita Sari, SE dan di karuniai dua putra. Putra pertama Arden Romansya Adriano lahir di sidoarjo pada tanggal 19 September 2008. Umur 11 tahun dan duduk di kelas 6.

Putra kedua bernama Ardion Laimar Adriano, lahir di Surabaya pada tanggal 17 maret 2012. Umur tujuh tahun, duduk dikelas dua.

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Yongki, mangatakan, lembaga Lazismu kota Surabaya dikelola secara profesional. "Kami sangat bahagia, lega bisa berbagi dengan sesama, tentu ini tidak lepas dari program lazismu yang bagus dan inspiratif," kata pria yang hobby sepak bola ini.

"Kami berharap, kedepan, program lazismu bisa menjangkau masyarakat surabaya yang betul-betul membutuhkan mulai dari masyarakat pinggiran dan lainnya," ujarnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu