Sedekah Mampu Memadamkan Panasnya Alam Kubur


Ustadz Warsono memberikan Nasi Kotak (Lazismu)

LAZISMUSBY.COM- Nabi SAW bersabda: “ Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan panasnya alam kubur bagi penghuninya, dan orang mukmin akan bernaung dibawah bayang-bayang sedekahnya, “ – HR. At-Thabrani

Hal itu disampaikan Tim Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya Ustadz Warsono sesaat setelah memberikan Nasi Kotak di daerah pasar Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya.

Warsono mengatakan, program rutin Lazismu Kota Surabaya adalah berbagi di hari Jumat. "Melalui program Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya, menerima dan menyalurkan nasi bungkus kepada mereka yang sangat membutuhkan," katanya.

"Pada hari Jum'at 12 Desember 2019 sebanyak 100 nasi bungkus di bagikan. Tampak wajah-wajah ceria dari mereka yang menerima nya," ujar Wakil LDK PWM Jawa Timur itu.

"Syukur Alhamdulillah, sebungkus nasi dari program Jum'ah Berkah mampu mengguratkan senyum di bibir penerima manfaat. Dukung terus program program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat  Infaq dan Shodaqoh melalui :

BANK SYARIAH MANDIRI, 
99398 2 01 00 0 00000
An.  Infaq LAZISMU kota Surabaya atau BANK MUAMALAT,
76640 2 01 00 0 00000
An.  Infaq LAZISMU Kota  Surabaya, dan bisa juga BNI SYARIAH, 8800 1888 80
An. Lazis Muhammadiyah Surabaya," ucapnya.

Masih kata Dia, para donatur bisa datang langsung ke Kantor Lazismu di Jl Wuni 09 Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya. "Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala menerima amal ibadah kita. Aamiin," tambahnya.

Lazismu Memberi untuk Negeri , Melayani dengan sepenuh hati. (CW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu