Ibu Usrikah Membantu Kayu Untuk Pembangunan Masjid Al Ma'arif Platuk Kenjeran Surabaya | Berita Populer Lazismu


Kayu untuk Pembangunan Masjid Al Ma'arif (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Ibu Usrikah Kuswatun menyumbang kayu, besi dan kabel serta roster untuk pembangunan masjid Al Ma'arif di Jalan Platuk Baru 3/7 Kenjeran Surabaya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Agus Prayitno, mengatakan, kami hanya bisa membantu kayu ini untuk pembangunan masjid Al Ma'arif. "Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat, kalau ada rezeki bisa bantu lagi," katanya.

"Kami hanya bisa bantu kayu, besi, kabel dan roster. Mudah-mudahan bisa meringankan panitia masjid Al Ma'arif," ujarnya.

Ibu Usrikah



Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Ma'arif Habibullah Al Irsyad, menyampaikan, kami berterima kasih kepada keluarga Ibu Usrifah atas bantuannya ini. "Kami senang, ada yang membantu kayu dan lainnya, ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid Al Ma'arif," ucapnya.

 ("Kami berharap ada donatur yang lain, yang bisa membantu pembangunan masjid Al Ma'arif. Bagi donatur yang mau membantu bisa menghubungi panitia 081235777738 Habibullah Al Irsyad)," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu