Ibarat Ngecas Handphone, Setelah di Bina ini Yang Harus dilakukan | Berita Populer Lazismu


Khatam Susanto mengisi pembinaan di MI Muhammadiyah 25 Kenjeran (AW)

LAZISMUSBY.COM-Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran (PCM) Kota Surabaya mengadakan pembinaan kepada seluruh Guru dan Karyawan SMP Muhammadiyah 15 dan MI Muhammadiyah Kenjeran 25 Kenjeran di MI Muhammadiyah 25 Jl Sidotopo Wetan 1 Dalam No 18 Kenjeran Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya Ustadz M Rofiq Munawi, M.Pd.I menyampaikan, mari bekerja bersama memajukan amal usaha bidang pendidikan. "Hari ini kita bisa duduk bersama dalam rangka mensukseskan penerimaan siswa baru pada tahun 2020," ujarnya.

"Kita harus bekerja sama, TK, MI Muhammadiyah 25 dan SMP Muhammadiyah 15. Siswa dari TK Aisyiyah bisa langsung masuk ke MI Muhammadiyah 25, dari MI Muhammadiyah 25 langsung masuk ke SMP Muhammadiyah 15 sehingga program Tahfidl bisa berkelanjutan," kata petugas KUA Semampir itu.

Sementara, Ketua Dikdasme PCM Kenjeran, Drs Khatam Susanto, MM menambahkan, Bersyukur kepada Allah, pada hari ini kami bisa melaksanakan pembinaan. "Pembinaan ini ibarat ngecas Handphone, setelah teriisi penuh maka tugas panjenengan untuk mengembangkan untuk kemajuan amal usaha Muhammadiyah Kenjeran Surabaya," kata Dia.

"Mari kita bangun sinergitas, mari jaga kebersamaan, tetap kompak untuk membangun dan membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah yang ada di Kenjeran ini," tambahnya. (Aksar Wiyono)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu