RS PKU Muhammadiyah Surabaya Membantu Peserta Tapak Suci di Kejuaraan Nasional Tapak Suci

dr Ahmad Aziz melayani peserta dari Ponorogo yang mengalami patah tulang (LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Tim Kesehatan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya terus berjaga-jaga dalam Kejuaraan Nasional Tapak Suci di Gedung Olah Raga (GOR) ITS Kota Surabaya, Sabtu-senin (23-25/11/2019).

Kepada LAZISMUSBY.COM Bendahara Majelis Pelayanan Kesehatan Umum (MPKU) Tulus Widodo, mengatakan, pada hari senin dr Ahmad Aziz melayani peserta dari Ponorogo yang mengalami patah tulang.

"Peserta dari Ponorogo ini mengalami patah tulang saat bertanding, ini dikarenakan pertandingan cukup sengit dan ketat sehingga mengalami patah tulang," katanya.

Menurut Dia, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya selalu siap membantu seluruh peserta saat mengalami kecelakaan akibat pertandingan Tapak Suci ini. "Alhamdulillah, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya bisa ikut andil dalam membantu kegiatan ini," ujarnya.

Sementara, dr Ahmad Aziz menyampaikan, pasien segera ditangani setelah mengalami kecelakaan. "Setelah selesai dilakukan penanganan  awal dari Tim RS PKU Muhammadiyah Surabaya, kemudian di rujuk ke RS Haji untuk penanganan selanjutnya," ucap Direktur RS PKU Muhammadiyah Surabaya Periode 2013-2017 itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu