PDPM dan EQWIB HUB Surabaya Siap Mengantarkan Anak Muda Surabaya Menjadi Pengusaha Sukses



Peserta TOT sedang Latihan presentasi (Edwin)


LAZISMUSBY.COM-Bidang Buruh Tani dan Nelayan (BRUTAL) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Surabaya melaksanakan Training Of Trainer (TOT) Fasilitator Angkatan Kerja dan Kewirausahaan di Gedung Eqwib Hubs Surabaya Jl Bratang Jaya 36 Surabaya, Rabu-Ahad (23-27/10/2019).

Perwakilan dari EQWIB Hub Surabaya Bapak Tomi menyampaikan, terimakasih kepada Pemuda Muhammadiyah Surabaya, sudah memberi kepercayaan QWIB Hub Surabaya untuk memberi pelatihan.

"QWIB Hub Surabaya merupakan lembaga LSM yang bergerak dalam Pemberdayaan untuk Kepemudaan, menjadi Fasilitator yang jarang dipahami adalah apa yang menjadi tujuan kegiatan tersebut, menjadi Fasilitator tidaklah mudah, perlu bekal aturan dan  prosedur sesuai standard yang sudah ditetapkan. EQWIB Hub ini sudah dilaksanakan di 6 negara, untuk Indonesia sudah bermitra dengan UNTAG Surabaya dan Semarang,"katanya.

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Surabaya  Achmad Rosyidi mengatakan, peserta pelatihan diikuti 25 peserta dari unsur PDPM, PCPM dan perwakilan adik-adik IMM Korkom UM Surabaya, Unair, UINSA dan UNESA.

"Terimakasih kepada pihak EQWIB Hub Surabaya telah memberi kesempatan untuk sinergi belajar dan menimba ilmu.  harapan khusus pelatihan ini mampu memunculkan kader-kader Pemuda Milenial untuk menjadi fasilitator yang bermanfaat bagi persyarikatan dan pada umumnya siap terjun di masyarakat, terkait angkatan kerja dan Kewirausahaan,"katanya. (Edwin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu