MPKU PDM Surabaya: Banyak Masyarakat Terkena Penyakit ini yang Di Lakukan MPKU dan PDA Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu



dr Arie Trisandy Adesaputra sedang melayani konsul pasien (Humas RS PKU Muhammadiyah Surabaya)

LAZISMUSBY.COM-Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya mengikuti Baksos Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya di Panti Asuhan 'Aisyiyah Putri 2 Kebonsari Jl Kebonsari Baru Nomor 36 A Surabaya, Kamis (31/10/2019).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS) RS PKU Muhammadiyah Surabaya Siti Chabsah, S.Sos mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh PDA Kota Surabaya ini bersinergi dengan RS PKU Muhammadiyah Surabaya.

"Baksos diadakan dalam rangka Kunjungan Lapangan Pelatihan Internasional Knowledge Sharing Program For Bangsa Moro Autonomous Region In Muslim Mindanao (ARMM), Alhamdulillah Baksos ini di ikuti 100 pasien dari Warga sekitar,"paparnya kepada LAZISMUSBY.COM.

Siti Chabsah, menyampaikan, kami merasa bersyukur dan bangga bisa dilibatkan di acara besar ini, semoga bermanfaat.

"Kami mengirimkan petugas kami dalam acara ini yakni dr Arie Trisandy Adesaputra Zakiyyah, S.Kep,.Ns, Merina Novadila, A.Md.Farm dan Abdul Kholik,"katanya.

Sementara, Bendahara Majelis Pelayanan Kesehatan Umum (MPKU) PDM Kota Surabaya, Tulus Widodo, menambahkan, kami terus mendorong RS PKU Muhammadiyah Surabaya untuk selalu terlibat dalam kegiatan yang diadakan oleh persyarikatan Muhammadiyah Surabaya.

"Amal Usaha Muhammadiyah Kota Surabaya ini banyak, maka kalau selalu melibatkan RS PKU Muhammadiyah Surabaya dalam setiap kegiatannya kami senang dan bangga,"ujarnya.

"PDM, PDA ataupun yang lainnya, mari bersinergi, mari berkolaborasi untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, jangan segan untuk selalu menghubungi kami RS PKU Muhammadiyah Surabaya,"tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu