Melalui Brutal Anak Muda-Mudi itu Di Latih Menjadi Trainer Kewirausahaan


Peserta TOT di Eqwib Surabaya (Habibie) 

LAZISMUSBY.COM-Bidang Buruh Tani dan Nelayan (BRUTAL) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Surabaya melaksanakan Training Of Trainer (TOT) Fasilitator Angkatan Kerja dan Kewirausahaan di Gedung Eqwib Hubs Surabaya Jl Bratang Jaya 36 Surabaya, Rabu-Ahad (23-27/10/2019).

Wakil Ketua Bidang Brutal, Edwin Ariyanto, ST mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan  Paska Pelantikan PDPM Kota Surabaya yang dilaksanakan tanggal 13 Oktober 2019 di UM Surabaya.

"PDPM Surabaya bergerak cepat. Ortom Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya yang di Nahkodai Ahmad Rosidy dalam hal ini melalui Bidang Brutal (Buruh Tani & Nelayan) serta Bidang Kewirausahaan bekerjasama dengan LSM Canada EQWIB Hubs Surabaya dan Kemensos RI mengadakan Pelatihan ToT (Training Of Trainer) Fasilitator Angkatan Kerja dan Kewirausahaan,"paparnya.

Menurut Edwin, biasa dipanggil, dalam TOT peserta akan diberi Modul Foundation, Entrepreneurship dan Modul Employment yang sudah berstandart Internasional.

"Salah satu Modul Foundation dimana modulnya  berisi BAB Pengembangan diri, Komunikasi Antar Pribadi, Kepemimpinan Dan Kerjasama, Mengenal Dunia Digital, Manajemen Keuangan yang Sehat dan Pengantar Memasuki Dunia Kerja dan Kewirausahaan,"katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu