Lazismu Surabaya ingin menjadi LAZ Makin dipercaya Umat | Berita Populer Lazismu



Sunarko saat menerima piagam penghargaan (Aksar)

LAZISMUSBY.COM-Pada Rakerwil Lazismu  se-Jawa Timur 29 November - 01 Desember 2019 yang bertempat di Graha UMSIDA, materi nya unik dilengkapi dengan materi Hipnoterapi yang bertujuan untuk memompa urat nadi tim Lazismu se-Jawa Timur untuk semangat dalam menjalankan amanah Amil Zakat ini yang semakin di percaya umat.

Lazismu Kota Surabaya pada tahun 2020 yang memasang target 4 M berarti seluruh Amil Zakat harus selalu eksis dan bersungguh-sungguh mau bekerja keras dalam memaksimalkan mencari Muzakki sebanyak banyak-nya dengan terus sosialisasi penyadaran berzakat, berinfaq dan shodaqah baik kepada intern warga persyarikatan maupun ekstern umat Islam pada umumnya.

Sunarko (ketua Lazismu Kota Surabaya) mempunyai tekad untuk terus berbenah mulai dari Badan Pengurus, Tim Funrising Admin, dan Amilnya harus segera di benahi apalagi yang berbasis dengan manajemen nya harus segera dibenahi sedikit demi sedikit sehingga kita akan seimbang antara pemasukan dari Muzakki dan pentasyarufan yang dibutuhkan oleh mustahiq. Insya Allah dengan perencanaan yang matang dan adanya kesungguhan untuk menjaring sebanyak-banyaknya para muzakki, target 4 M yang sudah dicanangkan akan benar-benar terealisasi.

Semakin banyak dana Muzakki terkumpul melalui Lazismu Kota Surabaya maka akan semakin banyak dhuafa yang bisa hidup sejahtera dan mandiri melalui dana ZISKA yang ditasyarufkan untuk program pemberdayaan ekonomi. Semoga. (aksar red.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu