LAPD: Lazismu Surabaya Memberi Tak Harap Kembali

Ibu zise menerima bingkisan dari Lazismu Kota Surabaya (Aksar) 


LAZISMUSBY.COM-Allah SWT memberikan ujian kepada hambanya pasti sesuai dengan porsinya, ini yang di alami Ibu Hanifatul Azizah yang akrab disapa zise.

Sehari-hari menjual rujak cingur dari pagi sampai siang kemudian sore di lanjutkan menjual martabak telur dan rujak buah, setiap hari walaupun jualan pagi siang dan petang, namun masih tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketika Lazismu Surabaya datang Selasa, 05/11/2019 bertemu dengan zise penjual Rujak dan martabak yang warungnya tidak jauh dengan tempat kostnya sangat senang sekali di bantu Lazismu Surabaya, sehingga mendo'akan para Muzakki yang tergabung di Lazismu Surabaya rejekinya ditambah dan barokah.

Warung yang terletak di sekitar jl. Randu Branti tidak seberapa ramai di banding dengan waktu dia jualan di luar jalan randu karena keterbatasan biaya kontrak tempat dan yang lainnya, maka dia tidak bisa perpanjang kontrak tersebut maka dia pilih pindah ke dalam di depan kostnya.

Kepada Tim Lazismu Kota Surabaya, Dia menyampaikan rasa terima kasihnya telah dibantu. "Semoga Lazismu Surabaya makin di percaya oleh umat," tuturnya. (Aksar Wiyono)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu