LAPD: Bapak Supardi Memohon Doa Agar Bisa Sembuh Dari Penyakitnya



Bapak Sunardi (LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Bapak Supardi begitu ceria, senang disambangi Tim Lazismu Kota Surabaya Habibullah Al Irsyad di rumah kos-kosannya Jl Kapas Madya 2 H/4 Kapas Madya Surabaya, Sabtu (02/11/2019).

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Supardi mengatakan, mengalami stroke sejak 2 tahun yang. "Awalnya saya merasakan tangan saya ini tidak bisa digerakkan, saya coba angkat tetap tidak bisa, waktu saya juga kaget, kenapa tangan saya ini? Karena seperti saya bawa kedokter, kata dokter stroke ringan," katanya.

"Setelah beberapa bulan kemudian, strokenya bukannya tambah sembuh, tetapi kaki juga kena stroke. Ya, sampai sekarang ini, mau berobat terus tidak punya uang karena sudah tidak bakerja, hanya mengandalkan pemberian dari istri saya," ujarnya.

Cak Di, biasa di panggil, menyampaikan, sebelum terkena stroke bakerja sebagai tukang bangunan, sore becak. "Alhamdulillah, waktu itu cukup buat bayar kos-kosan dan kebutuhan sehari-hari,"ucapnya.

"Kepada Lazismu Kota Surabaya, kata Dia, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya ini, Semoga Lazismu Kota Surabaya semakin banyak donaturnya dan dilindungi oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala, mohon bantuannya juga untuk mendoakan saya supaya cepat sembuh," tutupnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu