Ketua IKKM: Kami Butuh Banyak Belajar, Semoga Kami Bisa Amanah dan Ikhlas | Berita Populer Lazismu


Ketua terpilih IKKM Komisariat RS PKU Muhammadiyah Surabaya (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-"Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan, tanpa masukan, tanpa support dari Bapak Ibu semua seluruh Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya."

Demikian itu di sampaikan Ketua terpilih IKKM Komisariat RS PKU Muhammadiyah Surabaya, Qurratul A'yun dalam sambutan pertamanya setelah diumumkan sebagai ketua terpilih di rapat pleno Karyawan RS PKU Muhammadiyah Surabaya di ruang serbaguna lantai lantai 3 RS PKU Muhammadiyah Surabaya Jl KH Mas Mansyur 180-182 Surabaya, Sabtu (02/11).

Qurratul A'yun, mengatakan, terima kasih kepada teman-teman, terima kasih kepada managemen rumah sakit, terima kasih kepada seluruh Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya.

"Kami dari pengurus IKKM yang baru, mengharapkan dukungan dan masukan dari saudara-saudara sekalian, karena kami butuh banyak belajar, masukan kritik dan saran supaya kami bisa membangun IKKM menjadi labih baik,"ujarnya.

Mbak A'yun, biasa dia dipanggil, menyampaikan, apabila kami pengurus belum bisa menjalankan IKKM dengan benar dan aturan yang ada maka kami mohon masukannya. "Semoga kami bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan,"tutupnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu