Cak Ros: Gersicab Hadir untuk Saling Sinergi dan Berkolaborasi


Peserta Gersicab Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya (LAZISMUSBY.COM)

KLIKMU.CO-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya mengadakan Gerakan Silaturrahmi Cabang (Gersicab) yang kedua untuk region dua. Bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Gresikan Tambaksari Surabaya, Ahad (3/11/2019).

Ketua PDPM Kota Surabaya Achmad Rosyidi mengatakan, Gersicab ini dibagi menjadi empat regional yang diadakan hari Sabtu dan Ahad. "Kemarin kami sudah turba ke region satu yang di tempatkan di SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Hadir perwakilan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Mulyorejo, Sukolilo, Wonocolo, Gunung Anyar, Tenggilis Mejoyo, Rungkut dan Ngagel,"paparnya.

"Pada malam ini kita bisa turba ke regional dua, sudah hadir PCPM Kenjeran, Tambaksari, Bulak, Simokerto, Semampir dan Pabean Cantikan,"katanya.

Dalam kegiatan Gersicab diisi dengan pemaparan program kerja pemuda Muhammadiyah Surabaya. Program kerja tersebut adalah sosialisasi Madrasah Kebangsaan, sosialisasi dan instruksi Musycab serentak, sosialisasi gerakan 1.000 KTA Pemuda Muhammadiyah, pendataan dan pemetaan potensi Cabang dan Ranting Pemuda Muhammadiyah, pendataan KOKAM ditingkat Cabang dan Ranting, pendataan Mubaligh Muda Muhammadiyah, Diaspora Kader Pemuda Muhammadiyah dan informasi kegiatan serta peluang yang bermanfaat untuk kader Pemuda Muhammadiyah.

Cak Ros, sapaan akrabnya, berharap agar di awal periode kepemimpinannya membawa angin segar untuk Pemuda Muhammadiyah. "Semoga Gersicab  ini bisa membawa perubahan baru dan bermanafaat bagi kita semua, semoga kita bisa sinergi, bergerak dan saling berkolaborasi,"tambah sekretaris LDK PWM Jawa Timur ini. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu