254 Paket Sembako diberikan Lazismu Kota Surabaya Dalam Milad Muhammadiyah Ke-107


Sunarko menyerahkan bantuan paket sembako dalam Milad Muhammadiyah ke 107 di lapangan Keputih Sukolilo Surabaya (Dokumen Panitia Milad 107)

LAZISMUSBY.COM-Pimpinan  Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya melaksanakan Apel Milad Muhammadiyah yang ke-107  di Lapangan Keputih Sukolilo Surabaya, Ahad (17/11/2019).

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, dalam kegiatan Milad Muhammadiyah yang ke-107 ini Lazismu membagikan paket sembako kepada fakir miskin dan mustad'afin.

"Setelah melakukan penggalangan donatur oleh Lazismu, maka hari ini terkumpul 254 Paket Sembako, 200 paket dari Lazismu dan 54 paket dari PCM Sukolilo," paparnya.

"Bakerjasama dengan Pimpinan Ranting Keputih Cabang Sukolilo, kami menyalurkan paket sembako ini kepada yang berhak menerimanya," ujarnya.

Menurut Dia, satu paket sembako seharga 107 ribu rupiah, sesuai dengan 107 Milad Muhammadiyah. "Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya, semoga bermanfaat," kata pria kelahiran Banyuwangi itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu