Tk Aisyiyah 55 Kenjeran Meraih Juara Kreasi Senam Ciptaan Guru



LAZISMUSBY.COM-TK Aisyiyah 55 Kenjeran Surabaya meraih juara Nominasi ke 2 dalam lomba senam kreasi Guru IGABA se Kota Surabaya di Food Jungtion Tandes Surabaya, (19/10/2019).

"Kegiatan ini bertepatan dengan milad IGABA dan sekaligus 1 abad TK Aisyiyah. Lomba pawai dan senam kreasi guru IGABA mewarnai milad Aisyiyah Kota Surabaya, lomba ini wajib diikuti semua TK Aisyiyah seluruh surabaya," ungkap Kepala TK Aisyiyah 55, Ibu Ita Iswandari itu.

Ibu Sibya, mengatakan, pukul 05.30 Wib semua anak kelompok A dan kelompok B yang didampingi ibunya berangkat ke food jungtion untuk mengikuti lomba  pawai dan senam.

"Lomba pawai ini pesertanya Ibu dan Anak dengan kostum sesuai kreasi masing-masing lembaga. Alhamdulillah walaupun kami tidak menjuarai lomba pawai tapi anak-anak kami mejuarai lomba senam kreasi guru yang di ikuti 70 peserta,"katanya.

Sementara, pelatih anak-anak, Ibu Desy yang sekaligus menciptakan kreasi senam, menyampaikan, ada 10 anak yang ikut dalam lomba ini, diantaranya Aisyah, Naura, Elvira, Kiki, Dinda, Lala, Najwa, Vina, Bilqis, dan Nadin.

" Alhamdulillah, kami menjadi juara nominasi ke 2, teruslah berkarya anak-anakku dan terima kasih atas partisipasinya,"ujarnya. (Asibya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu