Pentasyarufan Lazismu: Gadis Lugu Ini Menangis Saat Lazismu Kota Surabaya Memberikan Impian yang Sudah Lama di Impikan


Eva Sujar Rini menerima bantuan sepeda pancal  

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Sepeda Pancal untuk sahabat rentan putus sekolah di Masjid At Taqwa Jalan Pogot 1-3 Kenjeran Surabaya, Ahad (20/10/2019).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, pagi hari ini kami menyalurkan amanah donatur tetap Lazismu Kota Surabaya untuk menyalurkan Shadaqoh kepada yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan pentasyarufan Sepeda Pancal pada pagi hari ini untuk sahabat rentan putus sekolah,"katanya.

Menurut Ustadz Narko, sapaan kerennya, ada dua anak yang mendapatkan sepeda pancal pada kesempatan ini.

"Anak pertama bernama Lucky alamsyah tinggal di Kedinding Lor Kamboja, anak kedua bernama Eva Sujar Rini yang tinggal di Jalan Platuk Gang Langgar Kenjeran Surabaya,"ujarnya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ananda Sujar Rini menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan sepeda pancal ini.

"Dari dulu kami ingin sekali memiliki sepeda baru, tetapi belum bisa beli karena kondisi ekonomi yang belum ada, Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan dari Lazismu Kota Surabaya," ucapnya.

"Semoga Lazismu Kota Surabaya semakin besar, donaturnya tambah banyak, terimakasih kepada para donatur Lazismu semoga panjenengan sehat semua, rezekinya dilancarkan oleh Allah, Aamiin."ucap Dia sambil mengangkat kedua tangannya, berdoa. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu