Pentasyarufan BOT: Hanya Bermodal Keikhlasan Guru Ngaji itu Tetap Bahagia |Berita Populer Lazismu

Ustadz Hamri Al Jauhari memberikan bantuan Operasional TPQ


LAZISMUSBY.COM-Melaksanakan amanah yang diberikan Donatur Lazismu Kota Surabaya, maka pada hari Ahad tanggal 20 Oktober 2019 di Masjid At Taqwa Jalan Pogot 1-3 Kenjeran Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Operasional TPQ (BOT).

Penanggung jawab BOT Ustadz Aksar Wiyono, S.Th.I,. S.Pd,. M.Pd.I mengatakan, hari ini kami melaksanakan amanah dari para donatur untuk memberikan donasinya kepada pejuang-pejuang al quran.

"Guru al quran ini sangat luar biasa, meskipun gajinya kecil, tetap saja istiqomah mengajarkan ayat suci al quran, tetap saja mereka datang ke Masjid membimbing murid-muridnya,"ucapnya.

Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran Surabaya itu menegaskan, Guru ngaji ini bayarannya kecil, tidak cukup buat kebutuhan sehari-hari. "Hanya bermodal keyakinan kepada Allah sajalah mereka tetap mengajar, dan Alhamdulillah, kehidupan mereka bahagia,"katanya.

"Saat ini ada 38 TPQ yang di bina oleh Lazismu Kota Surabaya bakerjasama dengan LPTPQMU Kota Surabaya, setiap 3 bulan sekali kami undang mereka untuk menerima bantuan dari Lazismu Kota Surabaya ini,"tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu