Kunjungi Museum Teknologi Informasi STIKOM (TEKNOFORM) Surabaya, Siswa-Siswi Sekolah ini Belajar Sejarah Informasi dan Teknologi


Siswa MI Muhammadiyah 25 berkunjung ke Teknoform Stikom Surabaya


LAZISMUSBY.COM-Berangkat dari Program Kegiatan Tengah Semester tahun 2019. Kali ini Kamis 17/10/2019 peserta didik kelas 3 A,B,C,D MI Muhammadiyah 25 Surabaya Belajar di Teknologi Informasi (TEKNOFORM) STIKOM Surabaya yang terletak di Jl. Kedung Baruk No. 98 Surabaya.

Belajar di luar kelas memang Asyik, selain bertambah pengalaman juga peserta didik dapat mengetahui dan memahami secara langsung Teknologi informasi dari jaman ke jaman dan Memahami kemajuan serta Perubahan Teknologi informasi dari jaman ke jaman Sampai sekarang
sehingga peserta didik makin antusias dan semangat karena suasana belajar yang berbeda dengan kondisi di Kelas.

Menurut Galeh (Pemandu di museum TEKNOFORM STIKOM Surabaya) mengatakan, memandu peserta didik ini memang sudah merupakan kewajiban dan saya merasakan yang berbeda ketika memandu peserta didik kelas 3 A,B,C,D MI Muhammadiyah 25 Surabaya. "Siswanya Aktif juga sangat jujur dan kreatif, apabila ada yang merasa tidak pernah melihat langsung anak-anak balik tanya sehingga belajar nya aktif sesuai dengan yang saya harapkan," ucapnya.

Rohim Hasanah, S.Pd (Koordinator KTS kelas 3) mengatakan, kami sampaikan terima kasih kepada Yayasan dan Civitas Akademika Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) yang telah menerima rombongan belajar MI Muhammadiyah 25 Surabaya . "Semoga menjadi amal Sholeh dan kampus nya tambah maju," tutur Ibu Guru Wali kelas 3A ini.

Foto diambil oleh Aksar Wiyono 


"Kegiatan Tengah Semester (KTS) ini berjalan dengan lancar karena dukungan Wali murid serta sivitas akademika MI Muhammadiyah 25 Surabaya, semoga peserta didik makin bertambah ilmunya dan menjadi anak yang Sholeh & Sholehah, aamiin," tambahnya. (Aksar Wiyono)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu