Andhika Putra Nurdiansyah Begitu Terharu Saat Bantuan Kursi Roda Datang Ke rumahnya | Berita Populer Lazismu


Andhika duduk di kursi roda

LAZISMUSBY.COM-Bantuan kursi roda kepada Andika Putra Nurdiansyah di Jl Tanjungsari IV/30 Surabaya   dari PSR diserahkan oleh Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si di rumah Andhika Putra Nurdiansyah di Jl Tanjungsari IV/30 Surabaya, Jum'at (04/10).

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, Andhika Putra Nurdiansyah tinggal bersama Kakeknya di Tanjungsari IV/30 RT 009, RW 002 Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomenunggal Surabaya.

"Andhika Putra Nurdiansyah ini memiliki riwayat lemah otot," katanya.

"Orang tua Andhika sudah berpisah sejak 7 tahun yang lalu, sehingga Dia dirawat oleh kakek dan neneknya. Sejak kelas 1 SD mengalami lemah otot sampai sekarang," ucapnya.

Menurut Ustadz Sunarko, Andhika tinggal di rumah bersama Kakeknya yang bernama Imam Subagio, umur 64 tahun dengan pekerjaan sebagai penjahit. "Dari kerjanya ini memiliki penghasilan 50 ribu rupiah setiap hari," katanya.

"Sedangkan neneknya bernama Ibu Sukana, umur 59 tahun, setiap hari Dia membantu adiknya jualan gorengan dan es dengan penghasilan 35 ribu rupiah setiap hari," tambah Pria yang suka berkebun itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu