166 Orang Mendapatkan Bantuan Berupa Beasiswa Dari Lazismu Kota Surabaya

Ibu Nur Aini menerima bantuan Beasiswa dari Ketua Lazismu Kota Surabaya 


LAZISMUSBY.COM-"Ada 166 orang mendapatkan bantuan Beasiswa dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya pada tahun 2019 ini."

Hal itu disampaikan Tim Penanggung jawab Pentasyarufan Beasiswa mulai dari SD sampai Perguruan Tinggi Ustadz Tasmo DS di Masjid At Taqwa Jalan Pogot 1-3 Kenjeran Surabaya, Ahad (20/10/2019).

Cak Tas, biasa dipanggil, menyampaikan, Lazismu Kota Surabaya kembali melaksanakan pentasyarufan Bantuan bantuan Beasiswa untu siswa SD sampai Perguruan Tinggi.

"Ada 166 orang yang mendapatkan beasiswa, terdiri dari 70 untuk Anak SD, 49 untuk Anak SMP, 38 untuk Anak SMA dan 9 orang untuk Anak Strata 1," ucapnya.

"Alhamdulillah, pentasyarufan beasiswa untuk mahasiswa FIAD diambil langsung oleh Ibu Nur Aini selaku bendahara alumni FIAD Kota Surabaya," katanya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ibu Nur Aini menyampaikan terima kasihnya kepada Lazismu dan Donatur tetap Lazismu Kota Surabaya. "Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa FIAD ini," ujarnya.

"Kepada para donatur semua, terima kasih, semoga panjenengan di parengi sehat dan rezekinya lancar dan barokah," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu