Suara Donatur: Dengan Menjadi Donatur Lazismu Kota Surabaya Dapat Meningkatkan Semangat Untuk Terus Beribadah Kepada Allah dan Berbagi dengan Sesama


Ibu Yuni Cahyawati (Istimewa)

LAZISMUSBY.COM-Ibu Yuni Cahyawati, A.Md. donatur tetap Lazismu Kota Surabaya. Wanita asli Purwokerto yang lahir pada tanggal 17 Juni 1974. Sekarang tinggal di Perum Griya Kebon Agung II H 3/8 Sukodono Sidoarjo.

Pendidikan terakhirnya Diploma 3 Ekonomi, bekerja sebagai Kasi Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Surabaya di Jl Arif Rahman Hakim 131-133 Surabaya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ibu Yuni Cahyawati, mengatakan, menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya pada awal tahun 2019. "Saat itu saya diperkenalkan oleh teman dari Dinas Sosial Kota Surabaya,"Ujar perempuan yang hobby memasak itu.

"Saya mendapat dukungan penuh dari Bapak Sugeng Nendarto, suami saya, dan juga dari anak-anak saya,"katanya.

"Sekarang ini saya memiliki 3 anak yakni Adam Ammar Yunendar, kuliah semester 5 di ITS, Salsabila Yunendar Putri, SMA kelas XI, dan ketiga Muhammad Adhim Yunendar, MTS kelas VIII,"ucapnya.

Menurut Dia, menjadi donatur Lazismu itu gampang, mudah dan tidak ribet. "Setelah menunaikan ZIS di Lazismu, hati serasa tentram karena dapat menyisihkan sebagian dari penghasilan kita untuk berbagi kepada sesama yang masih membutuhkan, sehingga dapat meningkatkan semangat kita untuk terus beribadah kepada Allah SWT dan berbagi dengan sesama,"katanya.

"Semoga LAZISMU sebagai Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqah  semakin terus meningkatkan pelayanannya untuk masyarakat yang membutuhkan dan para donaturnya semakin banyak, sehingga program-programnya bisa tersebar ke seluruh masyarakat.

"Terima kasih sudah berkenan digabungkan dengan LAZISMU, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan barokah umur, agar dapat menebar kebaikan. Jaya terus Lazismu Kota Surabaya"pungkasnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu