Suara Donatur: Begini Perjuangan Donatur Lazismu Kota Surabaya Ibu Nur Aini Memperkenalkan Depot Rujak Cingur Miliknya Hingga Terkenal Seluruh Nusantara


Pengurus Lazismu Kota Surabaya bersama Ibu Nur Aini (Istimewa)

LAZISMUSBY.COM-Ibu Nur Aini. Demikian nama donatur tetap Lazismu Kota Surabaya,  pemilik Depot Rujak Cingur Sedati Juanda yang kesohor ini. Wanita cantik ini lahir di Surabaya 18 September 1969. Tinggal di Sedati Gede Sedati Sidoarjo.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ustadz Abdul Hakim, mengatakan, bukan hanya warga Surabaya dan Sidoarjo yang mengenal Ibu Nur Aini dan depot spesialnya  yang menyajikan berbagai kuliner kesukaan banyak kalangan ini.

"Sederet foto sejumlah pejabat setingkat menteri seperti Mentri Kemenag dan Menkominfo, pengusaha nasional, budayawan, sederet artis dan selebriti ibukota, anggota dewan, bahkan Gubernur Jawa Timur Khofifah tampak menghiasi  dinding,"ujarnya sesaat setelah silaturrahim ke Depotnya pada hari Jumat (13/9)

Hal ini, tambahnya, menjadi bukti betapa depot ini menjadi favorit banyak kalangan. Selain menyajikan menu spesial rujak cingur, di depot yang berlokasi di Jalan Raya Sedati Gede 66,  tidak jauh dari Bandara Juanda ini ternyata juga tersedia menu-menu spesial lain seperti kikil,  gule,  krengseng kambing, tahu campur, tahu tek, pecel, gado-gado, serta berbagai minuman tradisional spesial seperti  beras kencur,  sinom, serta minuman lainnya yang dijamin kualitas dan citarasanya yang sungguh mak nyus.

"Bagi pemesan tumpeng nasi kuning atau jajan pasar tentu tidak ragu untuk menyebut depot istimewa ini, dan memesannya,"katanya.

Kepada Tim Lazismu, alumni FIAD Unmuh Surabaya ini bahkan menjelaskan berbagai prestasi yang dicapai sejak depot ini berdiri tahun 1998. "Di antaranya Juara I Festival Jajanan Bango 2005. Mengikuti berbagai event festival nasional di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya,"ujarnya.

"Selain Festival Rujak Cingur 2007, pada tahun 2008  mengikuti Acara Pekan Produk Budaya Indonesia di Jakarta. Tahun 2008 bahkan meraih Best Decoration Pre Event,"katanya.

"Semua prestasi itu diraih, selain berkat konsistensi, keuletan dan kesabaran, juga karena selalu menjaga kualitas, keaslian bahan,  serta kualitas layanan,"ucapnya.

Selain sukacita menerima kunjungan silaturahim, kepada Lazismu, Bu Nur menyampaikan, ucapan terima kasih telah membantu menyalurkan infaq rutin yang menjadi hak fakir miskin, yatim piatu, penyandang cacat, santunan  bagi guru ngaji, beasiswa, dan kebutuhan sosial lainnya, tak lupa mendoakan semoga Lazismu terus meningkatkan amanat menjadi lembaga layanan ZIS nasional  yang terpercaya, profesional dan terbaik. Aamiin (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu