Sedekah itu Hebat, Menghilangkan Sifat Serakah dan Menghapus Dosa |Berita Populer Lazismu


Ustadz Warsono memberikan Nasi Kotak (Istimewa)


LAZISMUSBY.COM-Sudahkah kamu bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah untukmu,? Sudahkah kamu menyisihkan sebagian rezeki kamu untuk bersedekah,? Untuk membantu orang lain di sekitar yang lebih membutuhkan atau menyisihkannya untuk meringankan beban hidup orang lain?

Demikian disampaikan Ustadz Warsono sesaat sebelum membagikan nasi bungkus dalam program Jum'ah berkah Lazismu Kota Surabaya.

Program Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya, mengajak kepada seluruh Muzakki untuk bersedekah nasi bungkus kepada mereka yang sangat membutuhkan. Setiap manusia memang tidak pernah luput dari yang namanya dosa.

Nabi Muhammad SAW bersabda, “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api,” kata Ustadz Warsono menyitir Hadits Riwayat At-Tirmidzi itu.

"Sedekah merupakan cara mudah yang disediakan oleh Allah agar dapat mengikis perbuatan-perbuatan dosa yang telah diperbuat. Kita tersenyum saja, sudah termasuk ke dalam bersedekah. Karena senyum merupakan salah satu sedekah termudah yang dapat kita sebarkan dengan mengukir garis senyum di bibir," ucapnya wakil Ketua LDK PWM Jawa Timur itu.

Pada haribJum'at 13 September 2019 ini Lazismu kota Surabaya Istiqomah membagikan nasi bungkus kepada mereka yang sangat membutuhkan sebanyak 100 bungkus.

(Foto Lazismu)


"Dukung terus program program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat  Infaq dan Shodaqoh melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 An.  Infaq LAZISMU kota Surabaya.

"Atau ke BANK MUAMALAT76640 2 01 00 0 00000 An. Infaq LAZISMU Kota  Surabaya. Dan bisa ke Kantor Jl Wuni 09
Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya (Wali Kota Mustajab).

"Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala . menerima amal ibadah kita. Aamiin. Lazismu Memberi untuk Negeri, Melayani dengan sepenuh hati,"tambahnya. (CW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu