MPKU PDM Surabaya: Dengan Berpartisipasi, Keberadaan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bisa Dirasakan Oleh Ummat dan Warga Persyarikatan

dr Arie Trisandy sedang melayani Pasien (Ikin)


LAZISMUSBY.COM-Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya melayani pemeriksaan kesehatan gratis di pengajian Ahad Pagi Ikatan Alumni Haji Kelompok Bimbingan Haji Muhammadiyah dan Majelis Tabligh PDM Surabaya di Gedung At Tauhid Tower UM Surabaya, Ahad (29/9).

Bendahara Pelayanan Kesehatan Umum  (MPKU) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Tulus Widodo, mengatakan, kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari RS PKU Muhammadiyah Surabaya ini di support langsung oleh MPKU PDM Kota Surabaya. "Semangat kami ialah memberi kemudahan kepada jamaah pengajian Ahad Pagi,"paparnya melalui sambungan Whatsapp.

"Dengan adanya baksos ini, jamaah memperoleh banyak hal, selain memperoleh ilmu, camilan dan juga bisa mengontrol kesehatannya,"katanya.

Menurut Dia, disetiap kegiatan pengajian yang diadakan oleh Muhammadiyah, maka Tim Kesehatan dari RS PKU Muhammadiyah Surabaya harus bisa hadir berpartisipasi. "Dengan berpartisipasi, keberadaan rumah sakit PKU Muhammadiyah bisa dirasakan oleh Ummat dan Warga persyarikatan,"ucapnya.

"Kami berharap, semua pihak bisa memberikan support dan dukungannya dalam rangka rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan kesehatan yang Islami dan bermutu,"tambah pria yang juga pengurus Kartar Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu