Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Mengantar Bapak Senawi ke Desa Glagah Lamongan


Petugas Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya sedang menaikkan Jenazah (Istimewa)


LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya langsung meluncur kerumah Bapak Senawi di Jl Kedung Rukem 4/39 Surabaya sesaat setelah mendapat telpon dari pihak keluarga Bapak Ilung.

Sehabis Shalat Maghrib, Senin (16/9) Bapak Fatkhurrahman ditelpon Bapak Ilung untuk mengantarkan keluarganya ke desa Glagah Lamongan.

Bapak Ilung, mengatakan bahwa ada keluarganya yang perlu diantar ke Lamongan. "Assalamu'alaikum, apakah benar ini kantor Ambulan Lazismu Kota Surabaya,? "Wa'alaikumussalam, iya betul, ini dengan Cak Hur, ada yang bisa dibantu Pak? Tanya Cak Hur, panggilan akrabnya. "Iya Cak Hur, ini ada keluarga saya yang meninggal, apa bisa mengantarkan ke Lamongan,? Kata Bapak Ilung. "Iya Siap," jawab Cak Hur.

Setelah selesai menerima telpon, Cak Hur, segera mempersiapkan Mobil Ambulan dan meluncur kerumah Bapak Senawi. "Alhamdulillah, perjalanan menuju rumah duka lancar, tidak ada halangan dan rintangan yang berarti,"ucapnya.

Sementara, Bapak Ilung mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya telah dengan cepat, sigap membantu keluarganya. "Terima kasih Lazismu Kota Surabaya, semoga bermanfaat dan di balas yang lebih oleh Allah swt,"katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu