Dakwah itu Mencerahkan Bukan Menggelapkan | Berita Populer Lazismu


Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko memberikan bantuan paket sembako (Istimewa)


LAZISMUSBY.COM-Sukses melakukan aksi sosial "Program Ketuk Pintu" Komunitas TB HIV Care Aisyiyah Kota Surabaya kini bersinergi dengan Alumni Haji KBIH Muhammadiyah, RS Muhammadiyah dan Lazismu Kota Surabaya mengadakan baksos kemanusiaan di Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Surabaya, Ahad (15/9).

Kegiatan yang bertajuk "Gerakan Sholat Subuh Berjamaah"  Diawali dengan Tausyiah, makan pagi, minum susu  segar, dilanjutkan dengan pengobatan gratis, setelah sholat subuh.

Baksos kemanusiaan di hadiri langsung oleh Ketua Lazismu Kota Surabaya Sunarko S.Ag. M.Si. Majelis Tabliqh  Bapak Suhadi M Sahli, M.Pd.I. Ketua KBIH Surabaya Drs Imam Subari. Community TB HIV Care Surabaya Hj Siti Maslamah. Pengurus IKAHA KBIH Muhammadiyah, 4 Perawat dari Majlis Kesehatan Kenjeran . Ketua IKAHA KBIH Muhammadiyah Ustadz Maryono.

Dalam Tausyiahnya Ustadz H Maryadi menyampaikan, Dakwah yang disampaikan dengan benar akan membuat umat tercerahkan dan terbebaskan. "Dakwah yang membebaskan dan mencerahkan umat, bisa menciptakan kemandirian jamaah, baik dalam mengamalkan ajaran agamanya maupun dalam menghadapi kehidupan sosial,"paparnya.

TB Care Aisyiyah memiliki peranan penting dalam mencegah penyebaran TB di Indonesia. Baksos kemanusiaan yang di laksanakan kali ini meliputi, Pemeriksaan kesehatan dan pembagian paket sembako dari Lazismu  dan IKAHAKBIHMU Kota Surabaya.

Jamaah memeriksakan kesehatannya (Lazismu)


Dukung terus program program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat  Infaq dan Shodaqoh melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 An.  Infaq LAZISMU kota Surabaya

Dan juga bisa melalui BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 An. Infaq LAZISMU Kota  Surabaya atau langsung datang ke Kantor Lazismu di Jl Wuni 09 Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala . menerima amal ibadah kita. Aamiin. Lazismu Memberi untuk Negeri, Melayani dengan sepenuh hati. (CW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu