Badan Pengurus Lazismu Kota Surabaya Menerima Kunjungan Ketua Lazismu Papua Barat

Ustadz Abdul Hakim bersama Ketua Lazismu Papua Barat (Istimewa)

LAZISMUSBY.COM-Pimpinan Redaksi Lazismu Surabaya  kedatangan tamu istimewa, yakni Ketua Lazismu Papua Barat, Kamaluddin, S.S., M.M.

Kamaluddin, mendadak mengetuk pintu Kantor Lazismu Jl. Wuni 9, Surabaya  pada Selasa 24/09/2019 sore hari pukul 15.00 Wib sambil memperkenalkan diri.

"Saya diminta Ustadz Zainul Muslimin, Ketua Lazismu Wilayah Jatim untuk berkunjung ke Lazismu Surabaya yang terkenal ini,"ujarnya.

"Alhamdulillah, Lazismu Sorong berkembang dengan sangat baik, seiring perkembangan Muhammadiyah di Papua yang memang pesat. Saat ini ada tiga perguruan tinggi Muhammadiyah, selain puluhan amal usaha lainnya,"  jelas dosen pengampu mata kuliah Manajemen dan Bahasa Inggris ini mengakhiri ceritanya.

Subhanalloh! Staf Pengajar Universitas Muhammadiyah Sorong ini berkisah bahwa kunjungannya ini adalah bagian dari muhibbah atau safari silaturrahim sejak 17-30 September 2019 ke sejumlah Lazismu Daerah di Jawa seperti Pekalongan, Talun,  Semarang, dan Malang, di samping terbang ke  Lazismu Makassar esok harinya.

Dosen dengan lima putra sukses kelahiran Makassar  ini tak lupa berkisah perkembangan Lazismu Sorong yang belum lama menerima kunjungan khusus Ketua PP Lazismu Dr. Hilman Latif.

Sambil mohon pamit dan berharap bisa bertemu pada Agenda Lazismu Camp di Bandung 23 Oktober mendatang. (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu