Agar Tidak Menjadi Pemberat di Yaumul Hisab, ini yang Di Lakukan Lazismu Kota Surabaya | Berita Jum'ah Berkah


Ustadz Warsono membagikan nasi kotak (Istimewa LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Lazismu Kota Surabaya memiliki semangat berbagi dan saling tolong menolong.

Demikian itu di sampaikan Tim Lazismu Kota Surabaya Ustadz Warsono kepada LAZISMUSBY.COM melalu pesan Whatshaff, Ahad (01/09).

Warsono, menyampaikan, Lazismu menghimpun dana  Zakat, Infaq dan Shodaqoh yang akan disalurkan untuk berbagai macam kegiatan seperti pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi ummat dan pangan.

"Dengan semangat berbagi Lazismu terus bergerak untuk memberi manfaat kepada ummat,"paparnya.

"Lazismu Kota Surabaya terus berkreasi agar donasi yang disalurkan oleh para donatur Insya Allah memiliki kebermanfaatan yang maksimal,"katanya.

Menurut Dia, Lazismu terus besinergi agar apa yang telah diamanatkan oleh para donatur, tidak menjadi pemberat di yaumul hisab nanti. "Amanah adalah kata kunci yang selalu dilekatkan dalam jiwa, ketika bekerja,"ujarnya.

Rasulpun, sambungnya, menyampaikan kepada kita bahwa "Tiga perkara siapapun yang ada padanya kelak, akan dinaungi Allah di bawah Arsy-Nya pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya. Yaitu berwudhu pada waktu cuaca dingin, mendatangi masjid meskipun gelap, dan memberi makan orang yang kelaparan," Hadits ini di Riwayatkan oleh Abu Muslim al-Ashbani,"ucap Dia sambil menyitir hadits itu.

Masih kata Dia, poin hadits tentang memberi makan orang kelaparan itu cukup menjadi inspirasi bagi Lazismu Kota Surabaya untuk selalu beraksi Melalui program Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya.

"Pada Jum'at 30 Agustus 2019 Lazismu Kota Surabaya membagikan 100 nasi bungkus di wilayah Surabaya Barat dan Utara, nasi itu diberikan kepada mereka yang membutuhkan,"ujarnya.

(Foto: Istimewa)


"Ayo, Dukung terus kegiatan Lazismu Kota Surabaya, supaya semakin banyak penerima manfaatnya. Salurkan ZIS melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 An.  Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT76640 2 01 00 0 00000 An.  Infaq LAZISMU Kota  Surabaya, atau bisa ke Kantor Lazismu Jl Wuni 09 Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya,"ajaknya.

"Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala, menerima amal ibadah kita. Aamiin. Lazismu mengabdi dan Melayani dengan sepenuh hati,"tutupnya. (*)

Editor: Habibullah Al Irsyad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu