Suara Donatur: Dengan Shadaqoh Hidup Berkah dan Bahagia Bisa di Capai | Berita Populer Lazismu

Bapak Sunardi beserta Ibu Kasiroh

LAZISMUSBY.COM-Bapak Sunardi, salah satu donatur Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Surabaya dengan nomor 3322.

Bapak Sunardi lahir di Ngawi pada tanggal 01 Maret 1969.  Sekarang tinggal di Jl Randu Agung 1/55 Surabaya dan pendidikan terakhirnya SMEA. Adapun nomor telpon  yang bisa dihubungi 082139812320 dengan pekerjaan sebagai pegawai swasta di Jl Pegirian 178 D Surabaya.

Bapak Sunardi menikah dengan seorang wanita cantik yang bernama Kasiroh. Ibu Kasiroh lahir di Demak pada tanggal 13 Oktober 1974 dengan pendidikan terakhirnya SMA dan pekerjaannya sebagai Ibu rumah tangga.

Kedua pasangan ini memiliki  dua anak yakni Moch Rizal Muta'allimin, mahasiswa keperawatan UM Surabaya. Moch Muharrom Nurdin sekolah di SMA 1 Kawasan Surabaya.

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Sunardi, mengatakan, sudah lima tahun menjadi donatur Lazismu Kota Surabaya. "Hidup ini yang dicari adalah hidup berkah dan bahagia, maka dengan Shadaqoh itu bisa dicapai,"katanya.

"Menjadi donatur Lazismu Kota Surabaya itu mudah, tidak ribet, dapat dipercaya, sehingga hati menjadi tenang. Lazismu ini memiliki program yang bisa menambah wawasan bagi seluruh Ummat,"ujarnya.

"Semoga Lazismu kedepan bertambah maju, sukses dan bermanfaat bagi seluruh Ummat,"tambahnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu