Seribu Lima Ratus Tujuh Puluh Ekor Sapi dan Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Enam Kambing di PDM Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

Hamri Al Jauhari menyampaikan tausiyah di baksos Kesehatan Idul Adha Lazismu (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Ada Seribu Lima Ratus Tujuh Puluh Ekor Sapi dan Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Enam Ekor Kambing hewan qurban di Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya Hamri Al Jauhari, M.Pd.I dalam Baksos Kesehatan Idul Adha Lazismu dengan PCM Gayungan di Masjid Al Muttaqin Jl Jemur Gayungan II/14 Surabaya, Ahad (11/8/19).

Hamri Al Jauhari, mengatakan, mungkin Bapak Ibu belum tahun apa singkatan dari Lazismu? Lazismu itu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah, ada juga Lazisnu.

"Kebetulan Lazismu itu mengadakan acara dalam moment-moment penting termasuk idul adha, dalam moment itu ada penyembelihan hewan qurban, 1570 ekor sapi dan 2256 ekor kambing. Hewan itu tidak hanya disembelih di surabaya tetapi juga dibawa ke luar kota, seperti mahasiswa FIAD Universitas Muhammadiyah yang melakukan beksos diluar kota,"paparnya.

"Di sini juga ada bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, ada juga pembagian sepeda pancal, ada kursi roda, 15 School Kit. Lazismu ini memiliki proqram tebar seribu kursi roda, saat ini sudah tersebar sekitar 500 kursi roda, bagi keluarga yang membutuhkan bisa diusulkan ke Lazismu, kalau butuh ambulan bisa juga disampaikan ke Lazismu, semua gratis,"katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu