RS PKU Muhammadiyah Surabaya Melaksanakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Baksoskes Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

Tim Medis RS PKU Muhammadiyah Surabaya melakukan pemeriksaan Gratis di PAM Gayungan (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-RS PKU Muhammadiyah Surabaya yang berada di Jl KH Mas Mansyur 180-182 ikut melaksanakan pemeriksaan Pengobatan Gratis di acara Baksoskes Idul Adha Lazismu Kota Surabaya yang bakerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gayungan di Masjid Al Muttaqin Jl Jemur Gayungan II/14 Surabaya, Ahad (11/8/19.)

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya Sunarko, S.Ag. M.Si mengatakan, setiap tahun kami bakerjasama dengan rumah sakit PKU Muhammadiyah Surabaya dalam melaksanakan pemeriksaan Pengobatan Gratis.

"Alhamdulillah, sambutan dari warga sekitar sangat bagus, selain mereka dapat pengobatan gratis juga dapat daging qurban, meskipun sedikit mudah-mudahan bermanfaat dan  kesehatannya ditambah oleh Allah,"paparnya.

"Ada 100 orang yang mendapat bantuan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari RS PKU Muhammadiyah Surabaya. Pemeriksaan itu meliputi pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah,"ujarnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu