Pentasyarufan Sepeda Pancal Lazismu di Baksoskes Idul Adha Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu


Ridho, Farhan dan Darul menerima bantuan Sepeda Pancal (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Ridho, Farhan dan Arul begitu senang dan bahagia ketika dipanggil namanya untuk menaiki panggung dalam Baksoskes Idul Adha Lazismu Kota Surabaya, Ahad (11/8/19).

Ketiga anak tersebut terpilih untuk menerima bantuan pentasyarufan sepeda Pancal dari Lazismu Kota Surabaya di Masjid Al Muttaqin Jl Jemur Gayungan II/14 Surabaya.

Pembina Panti Asuhan Muhammadiyah Gayungan Ustadz Jintung Marsudi, menyampaikan, ketiga anak itu saat ini kelas 6 di SD Muhammadiyah 24 Surabaya. "Alhamdulillah, dengan adanya sepeda pancal itu mereka bisa berangkat sekolah sendiri,"ujarnya.

Menurut dia, sudah lama mereka minta dibelikan sepeda yang baru, supaya mereka bisa mandiri ketika berangkat sekolah, tidak diantar oleh pengasuh. "Alhamdulillah, keinginannya dikabulkan melalui Lazismu Kota Surabaya,"katanya.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan yang diberikan kepada anak asuh kami, semoga bermanfaat dan pengurus Lazismu sehat semua,"tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu