Menumbuhkan Semangat Kemerdekaan dengan Lomba Menghias Ruang Kelas | Berita Populer Lazismu


Siswa kelas 9 menghias ruang kelasnya (Eko/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 SMP Muhammadiyah 15 Jl Platuk 104 Kenjeran Surabaya mengadakan lomba menghias ruangan kelas masing-masing, Senin (19/8).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 15 Kenjeran Surabaya, Banjar, M.Pd.I menyampaikan, siswa Spemlibels hari ini mengadakan acara class meeting. "Mereka berlomba-lomba untuk menghias kelas mereka dengan tema kemerdekaan,"ujarnya.

"Kami berharap, mereka bisa meningkatkan kreativitas dan memupuk rasa cinta tanah air,"katanya.

Menurut Dia, siswa Spemlibels bekerjasama untuk menghias ruang kelasnya masing-masing. "Kelas 9A yang dipelopori oleh Ayu dan Sulthon menghias kelasnya sampai jam 9 malam. Mereka begitu gembira setelah selesai menghias ruang kelasnya dengan berbagai pernak pernik kemerdekaan,"paparnya.

Adapun pemenang lomba, sambungnya, pertama, juara 1 dengan nilai 550 adalah kelas 7d. Kedua, kelas 8b dengan nilai 535. Ketiga, kelas 9b dengan nilai 526. Keempat, kelas 9c dengan nilai 525. Kelima, kelas 7f dengan nilai 525. Keenam, kelas 7a dengan nilai 520 dan ketujuh, kelas 8c dengan nilai 505. Selamat ya,"pungkasnya. (Eko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu