Lomba Membuat Rantai Merah Putih Menjadi Lomba Favorit Di Sekolah ini | Berita Populer Lazismu

Sang Juara (Riska/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM- Pada hari Senin, tanggal 5 Agustus 2019 bertempat di halaman TK Aisyiyah 05 Platuk nomer 131 Surabaya, selain anak-anak Upacara Bendera seperti hari Senin pada umumnya ada yang spesial di hari senin ini, anak-anak menerima piala Lomba dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Wakil Kepala Sekolah Indah susanti S, Pd. mengatakan, kegiatan lomba anak-anak sudah dilaksanakan selama sepekan mulai tanggal 29 Juli-3 Agustus 2019. "Hari Senin sampai Kamis menentukan siapa pemenang yang mewakili kelas, sedangkan untuk hari Jum'at dan Sabtu final bagi pemenang perkelas untuk memperebutkan juara 1,2,3 dan 4,"paparnya.

"Lomba untuk TK A meliputi Lomba Membuat Bendera Merah Putih, Memindahkan Bola, Membawa Kelerang Dengan Sendok dan Memasang Kaos Kaki sedangkan untuk TK B Lomba Membuat Rantai Merah Putih, Lari Karung, Berjalan dengan Batok Kelapa dan Mengkancingkan Baju,"ujar Pengurus 'Aisyiyah ranting Bulak Banteng Wetan itu.

Salah satu murid dari TK B bernama Lovina dari kelas Umar Bin Khattab mengatakan, sangat senang bisa juara 1 membuat rantai dari kertas merah putih.

"Waktu TK A saya juara 1 membuat bendera merah putih, tahun ini bisa juara lagi sangat senang Bu, piala saya jadi banyak, mama yang kasih semangat bu,"Jawab Lovina denagn wajah riang gembira.

Sementara, Koordinator lomba 17 Agustusan Ibu Suprihatin S, Pd. berharap semoga kami bisa tetap membuat lomba lebih baik lagi dan tentunya berpengaruh untuk mengasah fisik motorik anak-anak. (Riska/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu