LAPD: Inilah Doa Nenek 70 Tahun Kepada Lazismu Kota Surabaya |Berita Populer Lazismu


Ibu Sumaiyah menerima bantuan Sembako dari Lazismu Kota Surabaya (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan paket sembako dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat.

Penerima manfaat kali ini Ibu Sumaiyah. Wanita kelahiran Sumenep Madura, umurnya sudah 70 tahun, suaminya Bapak Nihral sudah meninggal 15 tahun yang lalu.

Ibu Sumaiyah tinggal bersama anaknya yang bernama Siti Fatimah di Sumenep, Siti Fatimah membuka toko kecil-kecilan dekat rumahnya dengan penghasilan 50.000 sampai 75.000 per hari.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ibu Sumaiyah, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan paket sembako,"ujarnya.

"Ini rezeki yang halal yang diberikan oleh Allah melalui Lazismu Kota Surabaya, dan ini sangat bermanfaat bagi saya dan anak saya,"ucapnya.

"Semoga Donatur Lazismu sehat semua, rezekinya lancar, dan donaturnya bertambah terus, semoga doa ini senantiasa di kabulkan oleh Allah,"katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu