LAPD: Dengan Menjadi Marbot Masjid Remaja, Kebutuhan Sehari-hari Cukup | Berita Populer Lazismu


Ibu Rohimah menerima bantuan Sembako dari Lazismu Kota Surabaya (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Wajah Ibu Rohimah senang dan bahagia ketika mendapat kunjungan dari petugas Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya pada hari Rabu Sore tanggal 07 Agustus 2019.

Petugas Lazismu, Ustadz Habibullah Al Irsyad, berkunjung kerumah kos Ibu Rohimah Jl Kalilom Lor 3 Buntu Kenjeran Surabaya dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat.

Ibu Rohimah lahir di Sampang pada tanggal 15 Mei 1979. Menikah dengan Bapak Abd Razak yang juga dari sampang, lahir pada tanggal 23 Maret 1972. Dari pernikahannya di karunia dua putra yakni Moh. Rehan, lahir di Sampang pada tanggal 16 Nopember 2007, mengaji di TPQ ALFATAH Masjid Remaja. Anak yang kedua bernama Siti Romlah, lahir di Sampang pada tanggal 03 Agustus 2016.

Dia saat ini menjadi Marbot atau petugas kebersihan Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Kenjeran Surabaya. Setiap hari dia menyapu dan mengepel Masjid Remaja agar tetap bersih dan nyaman di gunakan jamaah.

Kepada LAZISMUSBY.COM. Dia menyampaikan, sudah sekitar 3 tahun ini membantu membersihkan Masjid Remaja. "Alhamdulillah, Saya bisa menyapu dan mengepel Masjid Remaja. Saya senang dan ikhlas, terima kasih juga kepada pengurus yang telah memberi transport kepada saya, meskipun tidak banyak tetapi barokah,"paparnya.

"Saat ini suami saya bakerja sebagai serabutan dengan penghasilan tidak tetap, tetapi dengan saya membantu Masjid Remaja ini, kebutuhan sehari-hari bisa cukup. Bayar kos-kosan, air, listrik dan biaya sekolah anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar," ujarnya.

Kepada Lazismu Kota Surabaya, kami sangat berterima atas bantuan Sembako ini. "Alhamdulillah, Semoga kita semua sehat, kami, donatur, pengurus Lazismu dan lainnya,"doanya.

Bagi donatur atau pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya.(Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu