Baru Pertama Kali Ikut Lomba Dai Cilik Siswa MI Muhammadiyah 25 Raih Juara |Berita Populer Lazismu |


Mahdi Mahardhika sebelum tampil dalam lomba Dai Cilik Porseni di MIN Krembangan (Ana/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya meraih juara dari berbagai lomba yang dilombakan oleh Persatuan Olah Raga dan Seni (PORSENI) di MI Negeri Jambangan Jl Jambangan 147 Jambangan Surabaya, Sabtu, (24/8).

Salah satu peserta yang meraih juara tiga adalah Mahdi Mahardika. Lahir di Sumenep 21 Desember 2011. Putra dari pasangan suami istri Ach Maliji dan Istianah. Dia meraih juara dalam lomba Dai Cilik, saat ini Dia duduk di kelas dua MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya.

Menurut Mentor, Ustadzah Istianah, S.Th.I mengatakan, Siswa-Siswi MI Muhammadiyah 25 yang ikut lomba itu hanya berlatih selama dua minggu. "Alhamdulillah meskipun berlatih hanya dua minggu mereka mendapatkan hasil maksimal. Terima kasih kepada seluruh Guru MI Muhammadiyah 25 yang ikut mendoakan mereka," ujarnya kepada LAZISMUSBY.COM.

"Mahdi Mahardika beruntung, walaupun baru pertama kali ikut lomba Dai Cilik tingkat kota sudah bisa juara. Semoga Ananda istiqomah dalam belajar dacil agar terus berkembang sampai akhirnya menjadi khairu ummah Dan jangan mudah puas dengan hasil yang diraih, harus selalu berinovasi dan agar menjadi inspirasi bagi yang lain," katanya.

"Selamat juga kepada Nazwa Nailal, juara dua lomba pidato bahasa arab putri. Arkana Ataya, yang juga baru pertama ikut lomba pidato bahasa inggris, juara dua lomba pidato bahasa inggris putra. Diandra El Varita, juara tiga lomba pidato bahasa inggris putri. Ach. Ar Rabbani, juara tiga lomba melukis putra dan M.Fahri, juara satu bulu tangkis putra," tambahnya. (Habibie)

Siswa MI Muhammadiyah 25 berfoto bersama (Ana/LAZISMUSBY.COM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu