Bantuan Kursi Roda Untuk Sahabat Disabilitas Dari Lazismu Kota Surabaya Di Baksoskes Idul Adha Lazismu |Berita Populer Lazismu


Keluarga Ibu Suliyem menerima bantuan Kursi Roda dari Wakil Ketua PDM Surabaya Hamri Al Jauhari (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Kursi Roda Untuk Sahabat Disabilitas di Baksoskes Idul Adha Lazismu Kota Surabaya di Masjid Al Muttaqin Jl Jemur Gayungan II/14 Surabaya, Ahad (11/8/19).

Penerima manfaat kali ini Ibu Suliyem yang tinggal di rumah Jl Pegesangan Tambahan 54 Surabaya. Penerimaan Kursi Roda diwakili putrinya junanti.

Kepada LAZISMUSBY.COM Ibu Junanti mengatakan, Ibu Suliyem sakit patah kakinya akibat kecelakaan. "Sudah tiga tahun ini Ibu mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah,"katanya.

"Saya sendiri yang merawat Ibu, karena saya membuka toko kecil-kecilan di rumah, Alhamdulillah, bisa membantu Ibu berobat dan kebutuhan sehari-hari, penghasilan saya setiap bulan dari membuka toko itu sekitar lima ratus ribu rupiah  sampai satu juta rupiah,"tambahnya.

Kepada Lazismu Kota Surabaya kami mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat untuk Ibu Kami. "Alhamdulillah, terima kasih Lazismu, semoga pengurus Lazismu sehat semua,"ucapnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu