Banjar: Lima Hal Inilah yang Harus Di Miliki Siswa SMP Muhammadiyah 15 Surabaya | Berita Populer Lazismu

Kepala Sekolah Menyerahkan penghargaan (Eko/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Viona dan Tita, dua atlet peraih emas dan Perak disambut meriah oleh Siswa, Guru dan Karyawan SMP Muhammadiyah 15 Kenjeran Surabaya, Senin, (5/8/19).

Siswi Sekolah Menengah pertama (SMP) Muhammadiyah 15 yang berada di jl platuk No 104 Kenjeran Surabaya menyambut dengan meriah 2 atlet yang sudah menorehkan prestasi yang prestisius.

Meraka adalah Viona atlet renang juara 1 yang mendapatkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi 2019 dan Tita atlet karate yang  menyumbangkan mendali perak di ajang kejuaraan wali kota Surabaya International open Karate Championship 2019.

Banjar, M.Pd.I selaku pembina upacara menyampaikan, rasa bangganya kepada mereka berdua. "Selamat datang dan bergabung kembali dengan Spemlibels, semoga ini menjadi penyemangat bagi siswa yang lain," katanya dihadapan peserta upacara.

Selain itu, kata Dia, lulusan SMP Muhammadiyah 15 Surabaya harus menguasai 5 hal ini. "Pertama. Akhlak yang bagus. Kedua, ILmu yang bermanfaat. Ketiga, berprestasi dan bisa bersaing. Keempat, kreatif. Kelima, inovatif,"ujarnya.

Banjar, berharap, siswa yang lain bisa menjadi dan menyusul seperti mereka berdua. Bisa berprestasi baik akademis maupun non akademis,"tamba Kepala SMP Muhammadiyah 15 itu. (Eko Setiawan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu