Baksoskes Idul Adha 1440 H Lazismu Kota Surabaya di PCM Gayungan Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

Hamri Al Jauhari secara simbolis menyerahkan Sapi Qurban kepada Bapak Karjo PCM Gayungan

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya bakerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gayungan melaksanakan Bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan (Baksoskes) di Masjid Al Muttaqin Jl Jemur Gayungan II/14 Surabaya, (Ahad, 11/8/19).

Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Abdul Hakim, M.Pd.I mengatakan, Baksoskes Idul Adha 1440 H / 2019 M bisa terselenggara berkat bantuan dari segala pihak. "Seluruh PCM Gayungan, PDM Kota Surabaya, Tim Medis RS PKU Muhammadiyah Surabaya, Panti Asuhan Muhammadiyah Gayungan dan seluruh pengurus Lazismu Kota Surabaya,"paparnya.

"Alhamdulillah, tahun ini kami bisa menyembelih dua puluh tujuh (27) ekor sapi dan lima puluh (50) kambing di PCM Gayungan dan tujuh Sapi serta 9 kambing di Baksoskes Idul Adha Lazismu tahun ini, satu ekor sapi bantuan dari Pemerintah Kota Surabaya, sisanya merupakan hasil urunan dari para donatur,"katanya.

Masih kata Abdul Hakim, selain baksos Sapi dan kambing, ada pemeriksaan dan pengobatan gratis dari RS PKU Muhammadiyah Surabaya, pentasyarufan 4 unit Kursi Roda Untuk Sahabat Disabilitas, 3 unit sepeda Pancal dan 15 School Kit buat anak Yatim.

"Semoga semua bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah, seluruh donatur diberi kelapangan rezeki, ditambah kesehatannya oleh Allah. Terima kasih kami sampaikan atas bantuan dan kerjasamanya dalam kegiatan Baksoskes Idul Adha tahun ini," tambahnya. (Habibie).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu