5 Siswa SMP Muhammadiyah 15 Surabaya Bawa Pulang 5 Piala | Berita Populer Lazismu


Siswa SMP Muhammadiyah 15 Kenjeran Surabaya dengan piala dan sertifikat (Eko/LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Pencak Silat (TAPAK SUCI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 15 Surabaya yang berada di Jl Platuk No 104 memborong piala bergengsi di ajang kompetisi pencak silat se-Surabaya yang di adakan di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Sabtu-Selasa (3-6/19).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 15 Surabaya, Banjar, M.Pd.I mengatakan, memborong 3 emas dan 2 perunggu menjadi bukti masih tetap exist dan konsisten bagi SMP Muhammadiyah 15 (Spemlibels) untuk selalu mengembangkan bakat dan potensi anak didik.

"Siswa-Siswi SMP Muhammadiyah 15, baik di bidang pencak silat Karate maupun Tapak Suci terus bersaing dengan sekolah yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi sekolahnya. Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan hasil terbaik,"ujarnya.

Menurutnya, SMP Muhammadiyah 15 Surabaya memang di kenal dengan sekolah segudang prestasi baik akademis dan non akademis. " Semoga prestasi baik ini bisa dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan,"harapnya.

Ustadz Banjar-sapaan akrabnya-menyampaikan, SMP Muhammadiyah 15 mengirimkan atlet bela diri di ajang kejuaraan pencak silat  di Universitas Muhammadiyah Surabaya dan mampu memberikan 3 mas dan 2 perunggu.

Sementara, Riki Abdullah, peraih emas (juara 1 katagori seni pra remaja putra), mengatakana, untuk tahun ini lawan yang paling berat adalah mengalahkan perwakilan tapak suci Kalimantan timur karena meraka atlet -atlet yang berbakat dan gerakannya juga bagus.

"Adapun para atlet yang mengharumkan nama spemlibels pada ajang kali ini ialah pertama, Salvina Agustin kelas 7e katagori seni tunggal putri pra remaja. Kedua. Riki Abdullah juara 1 katagori seni tunggal putra pra remaja. Ketiga. Nadia Achasana juara 3 katagori fighter kelas B. Keempat. Aisah Praditha juara 3 katagori fighter kelas C. Kelima. Akhsar juara 1 katagori fighter kelas A,"ujarnya kepada LAZISMUSBY.COM (Eko Setiawan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu