Tim TEC SMK Muhammadiyah 2 Surabaya Juara 1 di Ajang English Short Movie

Fais Harby dengan piagam penghargaannya (Cogan/LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, tidak ada yang tidak bisa diraih. Segala kemungkinan itu pasti ada Slogan tersebut mungkin menjadi terminologi yang pas untuk melukiskan The English Club SMK Muhammadiyah 2 Surabaya.

"Ekstrakurikuler yang akrab dengan muatan bahasa Inggris tersebut sejatinya mencoretkan tinta emas dalam daftar prestasi SMK Muda," kata Ahmad Ilyas

Menurut Pembina The English Club Ahmad Ilyas, S.Hum.MM. Tim TEC (The English Club) dalam perjalanannya berhasil mengharumkan nama sekolah lewat prestasi prestise yang diraihnya. Tim ini berhasil sebagai juara I di ajang English Short Movie STT Telkom Bandung (T-ACES) 2019.

"Selain memenangi ajang tersebut, tim TEC SMK Muda dalam ajang yang berbeda pun, yakni, lomba National Mathematic Video Competition UMS Surabaya, juga berhasil memastikan diri sebagai kampiun dengan didapuknya karya mereka sebagai video terbaik dan video favorit sosial media.

Dengan keberhasilan mereka meraih prestasi kece tersebut atau dua gelar sekaligus dalam ajang yang berbeda, kian memantapkan TEC sebagai ekstrakurikuler yang produktif di SMK Muda.


foto diambil oleh Cogan

“Kami konsisten membuat film pendek berbahasa Inggris sesuai dengan kemampuan dan minat siswa dalam kejuruan. Adapun hilir dari tujuan kami adalah mampu memvisualisasikan kemampuan berbahasa Inggris melalui film pendek.” Ujar Ahmad Ilyas, S.Hum. MM. pembina The English Club SMK Muda itu. (Cogan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu