Sunarko: Tanamkan Jiwa Pantang Menyerah, Jadilah Anak yang Hebat | Berita Populer Lazismu


Foto diambil oleh Habibie 

LAZISMUSBY.COM-Lazismu Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Beasiswa mulai dari SD sampai Perguruan Tinggi pada hari Ahad tanggal 21 Juli 2019 di Ruang Aula PDM Surabaya Jl Wuni No 9 Surabaya.

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, anak-anak yang mendapat beasiswa dari Lazismu harus menjadi anak yang hebat. "Kalian semua harus memiliki semangat luar biasa untuk terus belajar, jadilah anak yang rajin, pintar dan berakhlak,"ujarnya.

"Tanamkan jiwa pantang menyerah dalam belajar, kalian harus memiliki mimpi yang besar, menjadi generasi yang tangguh, menjadi anak yang sukses," katanya.

Menurut Sunarko, sebagai orang tua harus tetap memberi semangat dan mendorong anak ini tetap belajar, menghafal Al quran serta tunduk dan taat hanya kepada Allah. "Mari ingatkan anak-anak kita ini untuk rajin belajar, jauhi handphone yang salah penggunaannya, hati-hati terhadap media sosial yang itu mempengaruhi pola pikir jelek anak kita," tambahnya

"Hari ini kita bisa memberikan beasiswa dalam program "Ayo Sekolah Rek! Semoga bantuan ini betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan bagitu para donatur juga merasa senang,"tukas Dia. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu