Silaturrahim Guru dan Karyawan Sekolah Muhammadiyah se-Kota Surabaya "Mewujutkan INDONESIA EMAS Melalui Pendidikan Berkualitas"


Foto diambil oleh Abdul Hakim 


LAZISMUSBY.COM-Majelis Dikdasmen PDM Kota Surabaya Senin, 22/07/2019 menyelenggarakan acara Silaturahim Guru-Karyawan se-Kota Surabaya yang berlangsung di Gedung At-Tauhid Tower UM Surabaya.

Ketua Majelis Dikdasmen PDM Surabaya, Dr. H. Muhammad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan, merasa bersyukur dan bangga karena sekolah Muhammadiyah di Surabaya mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik secara kualitas maupun secara kuantitas, baik tingkat SDM, SMPM, SMA, maupun SMKM.

"Majelis Dikdasmen karenanya selain berterima kasih kepada para kepala sekolah dan segenap guru dan karyawan juga memberikan penghargaan khusus,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWM Jatim Drs. H. Nur Cholis mengingatkan bahwa guru itu adalah sosok mulia, digugu dan ditiru selama menunjukkan akhlak mulia. Sebaliknya guru menjadi jelek bila memiliki sifat wagu dan saru. 

"Alhamdulillah, guru Muhammadiyah termasuk sosok yang digugu dan ditiru karena integritas dan  dedikasinya dalam mentransformasikan ilmu dan akhlak mulia. Guru harus fokus dan konsentrasi dengan tugasnya. Harus selalu berfikir positif. Penghargaan berupa dana pembinaan senilai biaya umroh,"katanya.

Sementara itu Ketua PDM Surabaya Dr. H. Mahsun Jayadi, MA dalam sambutannya selain menyampaikan rasa syukur atas acara silaturahim ini, juga mengingatkan guru dan karyawan adalah mujahid dakwah yang tidak hanya mendapatkan pahala dunia, tetapi juga dapat pahala akhirat yang tentu lebih utama.

"Kami bersyukur kepada Lazismu dan Klikmu.co yang selalu mendampingi setiap kegiatan PDM. PDM Kota Surabaya sudah lama memiliki KBIH yang menyelenggarakan perjalanan umroh dan haji. Kami bersyukur tahun ini PDM Surabaya memberangkatkan 145 jamaah haji.

"Kami berharap khususnya warga Muhammadiyah mempercayakan kepada KBIH Muhammadiyah untuk melakukan perjalanan umroh dan haji,"ungkapnya. (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu