Seragam Baru Baju Tapak Suci Menambah Semangat Siswa-Siswi di Sekolah ini | Berita Populer Lazismu

Murid TK Aisyiyah mengikuti upacara dan senam ceria (Riska/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Siswa-Siswi Taman kanak-kanak (TK) Aisyiyah 05 Platuk Kenjeran Surabaya mengadakan upacara dan senam ceria di halama sekolah TK Aisyiyah 05 Jl Platuk 131 Kenjeran Surabaya, Jumat (19/7/19).

Wakil Kepala TK Aisyiyah 05 Indah Susanti, S.Pd mengatakan, anak-anak TK Aisyiyah pertama kali memakai seragam baru Baju Tapak Suci dan mengikuti upacara dan senam ceria.

"Anak-anak sangat lucu dengan baju merah kuning itu, anak laki-laki dilengkapi ikat kepala batik dan yang perempuan menggunakan jilba," ujarnya.

Menurut dia, seragam baru Baju Tapak Suci ini baru tahun ini digunakan untuk menggantikan baju putih-putih yang biasanya digunakan pada hari senin.

"Sekarang ini untuk hari senin dan selasa memakai seragam hijau kuning, hari rabu dan kamis memakai baju batik, hari jumat memakai baju tapak suci dan hari sabtu memakai baju olah raga," katanya.

Sementara, salah satu murid  TK A dari kelas Fathonah bernama Azza mengatakan, sangat suka dengan seragam baru. "Warna baju dan jilbabnya cerah, saya mau belajar silat dengan baju ini Bu," katanya lucu.

Ibu Sulistijawati,S.Pd berharap semoga dengan seragam baru baju tapak suci ini anak semakin semangat bersekolah. "Anak-anak tambah semangat dan termotivasi untuk belajar tapak suci, mulai Ahad depan pelajaran ekstra tapak suci mulai dilaksanakan," kata guru kelas Fahonah itu. (Riska)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu