Sekolah ini Meraih Juara 2 Dalam Kompetensi Sains Madrasah |Berita Populer

Foto diambil oleh Diyan

LAZISMUSBY.COM-Siswa Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 25 Kenjeran Surabaya Meraih juara dua dan juara harapan tiga dalam Kompetensi Sains Madrasah (KSM) di MAN 1 Surabaya, Sabtu (20/7/2019).

Ibu Eni Lianawati, S.Pd. mengatakan, kegiatan ekskul olimpiade mipa yang dilaksanakan setiap hari sabtu mereka ikuti dengan tekun. "Mereka rutin bertanya ketika ada soal-soal yang mereka belum ketahui,"ujarnya.

"Alhamdulillah, ananda Adelia Carissa Putri kelas enam meraih juara dua sains dan Muhammad Rifqy Aliefindra kelas enam meraih juara harapan tiga matematika tingkat Kota," katanya.

Sementara, Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya, Budi Asmawan, ST menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Guru yang telah mensupport kegiatan yang diadakan oleh sekolah. "Kami tidak bisa memberi apa-apa selain doa semoga dibalas Allah dengan yang sebaik-baiknya,"ungkapnya.

"Semoga anak-anak bisa menjadi teladan bagi adik kelasnya sehingga tumbuh kader-kader yang mampu menjadi juara," kata Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kenjeran Surabaya itu. (Diyan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu