Ngurusi Lazismu memang Tidak Mudah Perlu Kesabaran dan Perjuangan

Suara Donatur Bulan Agustus

Bapak Muspyadi bersama istri (Foto: Habibie)


LAZISMUSBY.COM-Bapak Musphyadi Chalida Putra, Ir. Adalah salah satu donatur Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya.

Pria kelahiran Banjarmasin pada tanggal 21 Juni 1958 ini sekarang menetap di rumah Jl Ngagel Tirtosari 23 Kelurahan Ngagelrejo Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Bapak Mus, panggilan akrabnya, memiliki seorang istri bernama Dewi Nurmaya, Ir. wanita Kelahiran Bandung pada tanggal 20 Nopember 1957. Dari keduanya lahir dua orang anak yakni Anggraito Nurpramadya dan Ara Sagara.

Pemilik Graha Sono kembang yang berdiri sejak 7 Oktober 1987 yang berada di Jl Sono kembang No 3 Surabaya itu merasa gembira dan bahagia atas kunjungan pengurus Lazismu Kota Surabaya pada hari selasa tanggal 3 Juli 2019 di ruang Lt 3 Graha Sono kembang.

Kepada Redaksi LAZISMUSBY.COM menyampaikan ucapan terima kasih. "Terima kasih kepada Bapak pengurus Lazismu yang telah berkenan silaturrahmi ke tempat kami, tidak banyak suguhan yang bisa kami berikan, hanya apa adanya, semoga Bapak berkenan,"katanya.

"Saya ikut senang Lazismu terus berkembang, programnya bagus. Ngurusi Lazismu memang tidak mudah, perlu ketelatenan dan perjuangan. Semoga tetap amanah," ujarnya. (Habibie)

Sunarko menyerahkan ucapan terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu