Meningkatkan Skill Karyawan RS PKU Muhammadiyah Surabaya Dengan In House Training | Berita Populer Lazismu

Peserta BLS RS PKU Muhammadiyah Surabaya (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-RS PKU Muhammadiyah Surabaya mengadakan In House Training Bantuan Hidup Dasar (BHD) Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya di ruang serbaguna lantai lantai 3 RS PKU Muhammadiyah Surabaya Jl KH Mas Mansyur 180-182 Surabaya, Rabu (17/7).

Kepala ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Enniq Mazayudha, S.Kep.NS mengatakan, In House Training atau pelatihan dasar ini untuk meningkatkan kompetensi skill seluruh karyawan RS PKU Muhammadiyah surabaya dalam pemberian bantuan hidup dasar.

"Kemampuan ini tidak hanya di gunakan saat sedang jaga di rumah sakit saja tetapi juga bisa digunakan dimanapun berada. Ketika Karyawan menjumpai orang yang pingsan tiba-tiba di tengah jalan atau di depan rumah maka dengan skill itu bisa di praktekkan," paparnya.

Menurut Enniq, diharapkan Seluruh karyawan RS PKU Muhammadiyah  surabaya mampu memberikan bantuan hidup dasar apabila ada pasien atau seseorang yang mengalami henti nafas atau jantung.

"Seluruh karyawan RS PKU  Muhammadiyah surabaya dapat memberikan bantuan hidup dasar (BHD). Semoga pelatihan ini memberikan manfaat untuk dirinya sendiri dan masyarakat," katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu