Mengawali Tahun Ajaran Baru Sekolah ini Mengajak Wali Murid memotivasi Anaknya

Ibu Anik Hariati memberi sambutan (Foto: Riska)

LAZISMUSBY.COM-Taman kanak-kanak (TK) Aisyiyah 05 Jl Platuk No 131 Kenjeran Surabaya mengadakan pertemuan Wali Murid TK A tahun ajaran baru 2019-2020 di Aula TK Aisyiyah 05 Kenjeran Kota Surabaya, Sabtu (13/7/19).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Majelis Dasar dan menengah (Dikdasmen) Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kenjeran Kota Surabaya Hj Sri Herawati.

Ibu Sri Herawati, mengatakan, terima kasih kepada Bunda-Bunda semua yang telah memasukkan putra-putrinya ke TK Aisyiyah 05 Kenjeran ini. "Kami akan maksimal melayani putra jenengan semua, semoga anak-anak ini bisa belajar dengan nyaman di Sekolah TK Aisyiyah 05 Kenjeran Surabaya ini," paparnya.

Menurut Dia, Bunda-Bunda sudah tidak salah memasukkan putranya ke sekolah ini karena sekolah ini terus berkembang dan sering berprestasi. "Prestasi yang didapat oleh siswa-siswi TK Aisyiyah tidak hanya ditingkat Kenjeran tetapi sudah ditingkat Surabaya," ujarnya.

Sementara, Kepala TK Aisyiyah 05 Kenjeran Surabaya, Anik Hariati, S.Th.I mengatakan bahwa kami TK Aisyiyah gembira menyambut putra-putri jenengan  masuk dan bersekolah disini. "Ada 105 anak TK A yang kami terima, semoga anak-anak bisa mengikuti Layanan Orientasi Siswa ( LOS) yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 Juli 2019," katanya.

Menurut Dia, dengan adanya LOS ini anak-anak bisa segera beradaptasi dengan teman, guru dan lingkungan sekolah ini. "Anak-anak sudah tidak kesulitan dalam mengenal lingkungan barunya ini," ucapnya. (Riska)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu