Jumah Berkah: Siapapun Bisa Menikmati Nasi Berkah Lazismu


Ustadz Warsono membagikan Nasi Bungkus

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Surabaya melaksanakan program pembagian Nasi bungkus rutin setiap hari jumat.

Program ini merupakan wujud dari aplikasi dari surat Alma'un yang diajarkan oleh pendiri Muhammadiyah yakni KH Ahmad Dahlan

Petugas Lazismu Kota Surabaya terus keliling Surabaya dari satu tempat ketempat lainnya untuk membagikan nasi bungkus itu karena juga melaksanakan amanah dari donatur.

Bapak Warsono dan tim lainnya  membagikan nasi bungkus di daerah pinggiran sungai dekat dengan pasar Jembatan Merah Plaza (JMP) pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019.

Nasi bungkus itu dibagikan kepada anak jalanan, pemulung, pengemis dan petugas kebersihan yang ada di tempat itu. Mereka begitu senang menerima bantuan nasi bungkus dari Lazismu Kota Surabaya.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa melaksanakan pentasyarufan nasi bungkus ini, semoga mereka bahagia dan donatur yang nyumbang juga bahagia.

"Bagi donatur atau pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 a/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya," ujar Pak Warsono kepada LAZISMUSBY.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu